Kualat, Hobinya Hujat FPI, Kini Ahoker Gebby Vesta Kena Kasus Pelecehan Jilbab & Pornoaksi [Video]


Republik.in ~ Salah satu prestasi Gebby Vesta dalam menghina FPI dan Ulama adalah dimuatnya Nama Gebby di situs Hoax seword.com dengan judul "Bani Harahap GNPF-MUI dan Gebby Vesta, Kisah Sekuel Sex Chat" link: https://seword.com/politik/bani-harahap-gnpf-mui-dan-gebby-vesta-kisah-sekuel-sex-chat/

Mungkin hukum karma karena sebelumnya hobi menjelek-jelekkan FPI dan Ulama, Kini Artis Dangdut dan juga Disk Jockey Gebby Vesta tidak henti-hentinya diterpa isu yang membuat hidupnya tak tenang.

Usai puas menghujat FPI dan Ulama muncullah Kehebohan pertama yang terjadi saat Gebby diisukan telah berhubungan intim dengan seorang aktor India, Vishal Karwal.

Bahkan dirinya mengunggah dua video ke Instagramnya dan membuat para warganet semakin berpikiran negatif.

Hujatan demi hujatan mengalir kepada Gebby. Hingga muncul isu bahwa dirinya merupakan seorang transgender.

Tentu saja pemilik akun Instagram @gebby_vesta_ itu tak terima. Ia meluapkan kekesalannya di berbagai unggahan.

Satu upaya untuk meyakinkan publik, Gebby pun mengunggah perbandingan transformasi penampilannya tahun 2005 hingga sekarang.

"Udah pernh gue post lama banget ini foto Emang dari jaman kuliah udah kece kaleee, cuma dulu Emang chubby," tulis Gebby.

AHOKER GEBBY VESTA ANCAM BUNUH NETIZEN

Gebby Vesta ancam Bunuh


Beberapa waktu berselang sejak diisukan transgender, Gebby bak disambar geledek. Dirinya dilaporkan ke polisi oleh akun akun bernama @adamdeni_.

Adam juga melaporkan akun keponakan Ashanty, Millendaru. Alasan keduanya dilaporkan karena unggahan-unggahan Gebby dan Millendaru dinilai teramat vulgar.

Tak terima dilaporkan, Gebby justru mengancam Adam, bahkan sampai akan membunuh siapapun yang mengusik kehidupannya.

"Kalau sampai terjadi apa2 sama nyokap gue...

Gue Bugis Dayak bro!!

Pantang takut buat suku kami!!!

Siapapun akan gue BUNUH!!!!

Ingat akan gue BUNUH!!!!

Kalau sampai terjadi sesuatu sama nyokap gue!!!!

GUE BUNUH LOE @adamdeni_,"

Adam menyikapi ancaman tersebut dengan tenang. Ia hanya mengunggah kalimat yang menyebut 'See you soon at the jjail' kepada Gebby.

"Terimakasih @gebby.vesta_ sudah mengancam saya. Pasal pengancaman akan menjerat diri anda. See ypu soon at the Jail," tulis @adamdeni_ di IG Storynya.

Seperti diketahui, Gebby Vesta memang berani mengunggah potret 'panas' dirinya ke media sosial. Bahkan foto tak berbusana pun ia bagikan ke jagat maya.

Kelanjutan perkara pelaporan Gebby ke polisi oleh Adam belum ada kejelasan, DJ seksi itu malah kembali berulah.

VIDEO AHOKER GEBBY VESTA PAKAI JILBAB SAMBIL PAMER CELANA DALAM

Kali ini beredar video dirinya yang memakai jilbab di bagian kepala tapi tubuhnya dibalut baju minim. Hal yang tidak pantas lainnya adalah perilaku Gebby yang menyentuh bagian sensitifnya.

Jelas saja warganet geram atas perilaku Gebby. Hujatan pun mengalir kepada dirinya seperti yang sebelumnya pernah terjadi.

Gebby Vesta akhirnya meminta maaf atas konten yang beredar itu. Ia juga melakukan pembelaan.

"Buat video pake hijab maaf ya bukan saya yg rekam n posting tapi @trys_dewo.

Bukan urusan saya karena saya lagi bercanda sama teman saya dan ternyata ada yang rekam diam-diam," tulis Gebby dalam Insta Story-nya.

Sudah meminta maaf, Gebby Vesta justru semakin dikecam. Warganet menilai alasan Gebby itu tidak masuk akal.

Pasalnya dalam video terlihat Gebby sadar kamera, tapi dalam klarifikasi tertulis 'ada yang rekam diam-diam'.

Akun @bukan.lambeturah yang mengunggah kembali Insta Story Gebby memberi tanggapan, "Ada candaan yang lebih waras gak?"

Warganet lain pun sama kesalnya, bahkan beberapa ada yang sampai mengeluarkan kata-kata umpatan.

Berikut komentar-komentar warganet:

@khailyla.s, "Ga mgkn dy ga sadar klo lg drekam . Waooooo bukan urusan saya katanya ... ahihihi."

@frenzyfi.an2, "Halah dedi pinter Bacot ngeles. Jelas banget lu SADAR KAMERA t**ol!!!!!! Mau cuci tangan pake ngeles!

@tabitatoko, "Halahh rekam diam2 kok matanya liat ke kamera. Dasar pembohong."

@ananda_karunia, "Dia itu tauk loh kalo direkam gimana cerita coba direkam diam diam."

@apriyanilien2017, "Whaaattt Diem diem ada yg rekam..?? Lah itu di video malah nunjukin otong nya yg udah terphotong kok bilang gak tau sih ded.."

@kakaalienmiyaka, "Lambat laun Alloh pst trunkn adzabnya."

@samosirdwi83, "alasan yg gak masuk akal.bntar lg ktawa loh kan akan jd air mata."

@lsa.alia, "Becanda lu bilang b**cooong situ waras klo mau becanda jgn bawa bawa agama niat lu mau ngebuktiin klo lu kagak punya terong tp gak musti pke hijab skrg lu blg gak sadar klo direkam lha lu aja jelas jelas liat dan sadar kamera."

Berikut ini Video Gebby Vesta yang dinilai melecehkan Islam


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : republik.in dan berbagai sumber
close
https://t.me/republikin