Kenakan Hijab, Warganet Sebut Pedangdut Via Vallen "Bidadari Dunia", Ini Instagramnya


Republik.in ~ Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang publik figur untuk menyapa penggemarnya.

Hal ini juga sering dilakukan oleh penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen.

Sekitar 50 menit yang lalu, Jumat (08/09/2017) Via memberikan ucapan selamat pagi bagi pengguna Instagram.

Ucapan tersebut juga dilengkapi dengan foto pelantun lagu Sayang itu.

Bukan foto seperti biasa, perempuan berusia 26 tahun tersebut mengunggah foto dengan menggunakan jilbab.

Via tampak berbeda dengan balutan kerudung warna peachdengan deretan bunga di tengahnya.

Sambil memejamkan kedua matanya, pedangdut asal Sidoarjo itu menunjukkan senyumnya ke arah kamera.

Pengguna Instagram juga memuji penampilan Via Vallen dalam foto tersebut.

"Baru kali ini q lihat kak @viavallen pakek jilbab...cantik banget..tambah anggunnya," pujian @koirulihsan354.

Halaman selanjutnya

"Pagi jg ka @viavallen aihh senyumnya bkin pagi jd tambah semangat (emoji)," komentar @pitha_vyanisty.

"@viavallen awalnya saya gak percaya dan gak akan percaya.setelah melihatmu sekarang saya percaya bidadari itu juga ada di dunia . ea ea ea," akun @fajrin212.

"Pagi2 uda lihat aja bidadari yg lupa balik ke khayangan..@viavallen ..hehehe," tanggapan @khoirulanshorikm.

Ria Ricis pun memberi kan komentarnya melihat foto Via.

"aaaaakk (empat emoji love)," tulis pemilik akun @riaricis1795 dalam kolom komentar.

Melihat komentar yang ditulis Ricis, netizen pun memberikan tanggapan mereka.

"@riaricis1795 bikin cover sayang dong (emoji)," minta @sekians.

"@riaricis1795 mb ngefans juga sama @viavallen ya....." komentar @aldillaintan_p.

"Icis aku ngga dikasel lopeee (emoji) @riaricis1795," tanggapan @enyloverz25.

Menurutmu bagaimana penampilan Via Valen di berikut ini?

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : tribunnews.com
close
https://t.me/republikin